Minggu, 15 Februari 2015

haloooooo hari ini kita bakal bahas temen q yang kedua yaitu PUTU RULYN SAVITRI ,, sering dipanggil iin ,,, aku mau cerita dikit nih tentang kita (aisspehh kita ,, maksudnya pertama kali aku liat dia ) pertama x ketemu ya pas kita baru masuk kuliah  nii ,, dia tu orang yg paling aku benci dulu karna aku liat dia sok , gamau berbaur ,, maen hape doang ,, pertama - tama udah berani pake wedges ,, kebayang gak gimana sok nya ,, hehehehe tapi kita akhirnya akrab karna ulang tahun si ketua geng disana aku baru mulai liat sifatnya :)

Iin .... cwe yang hobinya belanja baju ,,, selalu update soal fashion ,,, disuruh anter ke boutiq siapa nganter siapa yang belanja.... awkward :D ,,, orangnya perhatiang bangettttttttt sama temen ,,, kalo dia gak suka sama sesuatu terang terangan banget ngomongnya,,,, temen yang terkenal paling seksi karna pantatnya yang berbentuk segitiga bermuda ( wkwkwkwk tajem banget brooo ,,, peace ) ,,, bagian dadanya juga terkenal paling besar ( besaran BRA maksudnya ,,, wkwkwkwk )paling modis dengan rambut agak blonde ,,,, pengen tampil cantik tapi jarang dikasi sama cowonya ,,, hehehehe,,,, dia paling seneng kalo liat temennya cantik (proud you ) pengen banget GEMUK ,,, paling milih soal makanan ,,, paling suka makanan nusantara terutama sih katanya ayam jejek ,,, kalo menurut dia makanan yg dia pilih itu enak berarti memang makanan itu enak ( yakaleeee lidah orang menyiiii ,,,, hihihi ) temen paling polos nih broooo kita sering ngewalek dia dengan sebutan "Tampang gen KOTA" hahahahaha,,, udah dulu ya yuk cek it dot fotonya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar